Tatap Muka Terbatas

 

Kegiatan Pembiasaan Sholat Duha Berjamaah

Kegiatan pembelajaran masih sampai detik ini belum ada kepastian, kapan akan pembelajaran normal seperti sebelum pandemi. Namun meskipun demikian siswa tidak mungkin ada tatap muka sama sekali. karena selain untuk pengumpulan tugas maupun beberapa informasi tidak mungkin jika di sampaikan tanpa adanya tatapmuka. kebetulan di daerah kami di Kabupaten Jember masih kategori orange dan untuk santri di perbolehkan kembali berkatifitas terbatas. dan dengan menerapkan Prosedur Covid dan Protokol Kesehatan kegiatan Tatap Muka secara terbatas kami jalankan. namun kegiatan tersebut masih di laksanakan secara terbatas.

Meskipun kegiatan berjalan dengan Tatap Muka terbatas kegiatan pembiasaan juga tetap kami lakukan tapi semua masih sesuai Protokol Kesehatan seperti datang cuci tangan, menengenakan masker dan jaga jarak minimal  meter kami awasi dengan ketat. dan kegiatan hanya terbatas dengan mengambil point-point pokok kegiatan di sekolah. karena kegiatan di jalankan dengan shift jadi siswa masuk secara bergantian dan waktu kegiatan juga di persingkat. 

Setiap kegiatan ketika berdoa selalu tak lupa bermunajat kepada Allah agar segera selesai Pandemi ini dan kegiatan dapat normal kembali, selain itu di akhir kegiatan kami selalu mengingatkan anak-anak untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. 

Harapan seluruh warga sekolah maupun pesantren Al Amien agar Era Pandemi Covid-19 ini segera berlalu. meski banyak alternatif pembelajaran menggunakan media online yang kami terapkan namun pembelajaran tidak akan efektif jika tidak ada tatap muka sama sekali. ada pula siswa yang dirumah tanpa orang tua yang memperhatikan menjadikan siswa semakin terpuruk karena waktu yang seharusnya di pergunakan untuk belajar sekarang lebih banyak waktu untuk bekerja.

1 Komentar

  1. This section provides you with eight effective recommendations on decreasing sheet metal fabrication costs. Screen printing is an easy, cost-effective method of adding custom designs to sheet metal components. It is an effective different to engraving and portray, and there are no shade or Puffer Jackets size restrictions.

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama